Selamat Datang di ARTISTAREFILL Cara Bisnis Pulsa Yang Tepat Untuk Anda

Teriring Do'a kami Semoga Anda Sehat hari ini dan Seterurnya. Terima Kasih Atas Kunjungannya

TIPS MELAMAR KERJA ATAU PEKERJAAN


Kata Kunci untuk mengunjungi website/blog ini : Tips melamar kerja, cara melamar pekerjaan,tips membuat lamaran kerja,cara tepat bikin lamaran kerja,tips agar diterima sebagai karyawan, tata cara membuat surat lamaran,tehnik membuat surat lamaran,cara tepat bikin proporsal surat lamaran.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda pedomani yang berkaitan dengan membuat surat lamaran kerja.
  1. Lamar pekerjaan yang anda minati dan yakin mampu melaksanakan.
  2. Buatlah surat lamaran yang terkesan individual/personal, khusus untuk perusahaan yang dimaksud. Jangan membuat surat lamaran yang sudah diformat secara standar atau meniru/menjiplak mentah-mentah dari buku.
  3. Usahakan surat tersebut singkat, faktual, dan menarik, dengan bahasa yang jelas dan penampilan menarik, dalam arti: rapi (tidak ada kesalahan ejaan atau tatabahasa), bersih (tinta hitam di atas kertas putih, jangan ada koreksi seperti tip-ex atau perbaikan dengan pensil/bolpoin sebaiknya ketik dan cetak ulang saja) dan selalu berusaha ditujukan kepada seseorang tertentu (nama dan/atau jabatan yang spesifik).
  4. Surat lamaran maksimal hanya satu halaman, selalu disertai resume/C.V. (curriculum vitae) Anda dan memberi impresi pertama yang positif tentang Anda.
  5. Resume/C.V. Anda sebaiknya memberi detail tentang latar belakang pendidikan, keterampilanketerampilan yang Anda miliki, pengalaman kerja (full-time, part-time, atau freelance yang memberi Anda kompetensi tertentu untuk melakukan suatu pekerjaan), aktivitas (organisasi, masyarakat, olahraga, dsb) dan prestasi-prestasi (di sekolah maupun luar sekolah) yang pernah Anda raih. Ciri resume/C.V. yang baik adalah: rapi, simpel, jujur, dan akurat. Sebaiknya bersih dan disusun agar penyampaian informasi menarik serta mudah dibaca. Berilah jarak (margin) pada semua sisi resume/C.V. Anda sebesar 1" (minimal 1/2" kalau Anda kekurangan tempat untuk mengisi informasi tentang diri Anda.) Bagian putih ini membuat resume Anda menarik, bersih, dan mudah dibaca sekaligus memberi tempat bagi calon atasan untuk membubuhkan catatan langsung di situ. Gunakan kertas dan tinta yang sama dengan surat lamarannya.
  6. Baca dan periksa ulang surat lamaran serta resume/C.V. Anda. Pastikan bahwa tidak ada kesalahan tipografis, tata bahasa/grammar, bahasa yang diulang-ulang/repetitif, layout yang kurang rapi (miring atau tidak lurus), ataupun kesalahan lain. Suatu kesalahan dalam ejaan saja bisa menyebabkan Anda kehilangan kesempatan yang penting untuk memperoleh pekerjaan.
  7. Silakan membaca buku/literatur yang tersedia di toko-toko buku. Ada banyak buku yang mengulas cara-cara dan kiat efektif dalam menulis surat lamaran, resume/C.V., maupun memenuhi panggilan wawancara.


Sumber: http://akukerja.blogspot.com/2007/11/beberapa-tips-melamar-pekerjaan.html
Demianlah ulasan admin mgenai:" TIPS MELAMAR KERJA ATAU PEKERJAAN". Harapan admin,topik "TIPS MELAMAR KERJA ATAU PEKERJAAN " tersebut dapat bermanfaat.

Tiga Langkah Menjadi Mitra Artistarefill

Para calon mitra kami di mana saja berada, kami tidak ingin anda kesulitan dalam memahami bisnis pulsa elektrik yang disajikan di website/blog ini.Kami benar-benar ingin membantu anda utamanya anda yang masih baru mengenal dunia bisnis pulsa khususnya pulsa elektrik.Perlu calon mitra ketahui bahwa sebenarnya hanya ada 3 (tiga) poin/hal pokok saja yang paling mendasar yang harus calon mitra pahami betul agar bisa menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik ini dengan baik yaitu :

1.Pendaftaran
2.Pembelian/Penambahan Saldo Deposit
3. Cara Transaksi Isi Ulang Pulsa

Klik disini untuk menuju halaman yang memuat 3 topik tersebut.

"BISNIS PULSA BENAR-BENAR MENGASYIKKAN....KIRIM-KIRIM SMS , UANG PUN DIDAPAT , ALHAMDULILLAAH...."


Cara Mendapatkan Brosur Artistarefill

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Artistarefill" pada kolom subjek email lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.




Download

Bank Deposit

Bank Deposit
BCA Rek. 037-244-6283 a.n. Gesha Artista

BNI Rek. 012-928-8811 a.n. Gesha Artista

MANDIRI Rek.148-000-428-4132 a.n. Gesha Artista

BRI Rek. 1111-0100-3168-504 a.n. Gesha Artista

UPDATE 10 MEMBER TERKINI

MY9649 VINTA-CELL
Bandung - JABAR

W04333 : IIS
Tebing Tinggi - SUMSEL

W10369 : DEDI M.SETIO
Indramayu - JABAR

MK0829 : IDRIS
Pontianak - KALBAR

MK0879 : RYAN
Kuningan - JABAR

MK0970 : JONIEDWAR
Padang - Sumatera Barat

MK1222 : E&MY_NGUNUT
Tulung Agung - JATIM

MK1270 : DCPCELL
Tanjung Pinang - Kep.RIAU

MK1480 : ANTI
Temanggung - JATIM

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1668 NURUL
Semarang - JATENG